CARA MEDOWNLOAD

DOWNLOAD Kumpulan Lagu RHOMA IRAMA Full Album MP3

Lagu Rhoma Irama Mp3 - Satu lagi koleksi lagu dangdut lawas dari karya penyanyi legendaris Indonesia yang tidak boleh kalian lewatkan yaitu lagu dari Rhoma Irama. Mungkin kalian sendiri sudah pada kenal kan dengan sosok penyanyi satu ini? baik itu dari karya lagu, dakwah, perjalanan karir, dan lainnya.

Ia sendiri dijuluki sebagai Raja Dangdut Indonesia, berkat beliau lah musik dangdut menjadi berkembang dan banyak di kenal serta disukai masyarakat Indonesia. Selain itu ia juga sering mempopulerkan penyanyi lainnya seperti Elvy Sukaesih, Noer Halimah, Rita Sugiarto, dan lainnya.

Perjalanan karir di dunia musik sendiri ia sering jatuh bangun, menikmati proses yang begitu sulit dalam membentuk sebuah grup musik dan mengeluarkan karya lagu. Ia sendiri populer dengan grup orkes nya yang bernama "SONETA" yang sampai saat ini pun masih aktif dengan beberapa personil baru yang menggantikan dikarenakan ada yang sudah meninggal dan juga menekuni dunia lain.

Dengan SONETA sendiri Rhoma Irama sudah melahirkan 16 album studio yang di dalamnya terdapat lagu duet dengan penyanyi lain dan juga lagu solo.

Nah untuk mendapatkan lagu-lagu tersebut pastinya kalian kesulitan untuk mencari nya kan, disini sudah admin siapkan beberapa lagu Rhoma Irama dari grup Soneta dan juga karya solo terbaru nya yang siap kalian download file mp3 nya di bawah.

download kumpulan lagu dangdut lawas rhoma irama mp3 paling lengkap populer dan hits di era 90an

BIODATA RHOMA IRAMA

Nama lahir : Raden Irama
Nama panggung : Rhoma Irama
Tempat lahir : Tasikmalaya, Indonesia
Tanggal lahir : 11 Desember 1946
Agama : Islam
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
Instrumen : Vokal, Gitar
Tahun aktif : 1968 - sekarang
Perusahaan rekaman : Soneta Record, Falcon Music, Blackboard, Musica Studio's
Pasangan : Veronika (bercerai), Ricca Rachim, Angel Lelga (siri-bercerai), Marwah Ali

Download Lagu Rhoma Irama Mp3 LENGKAP tahun 80 an


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Rhoma Irama paling lengkap, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur serta bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "DOWNLOAD Kumpulan Lagu RHOMA IRAMA Full Album MP3"

Posting Komentar