CARA MEDOWNLOAD

DOWNLOAD Kumpulan lagu MANSYUR S Full Album MP3

Lagu Mansyur S Mp3 - Masih jumpa lagi dengan admin yang baik hati, kali ini masih seputar lagu dangdut lawas dari karya penyanyi lama yang akan di bagikan di postingan ini.

Pria kelahiran Jakarta, 30 November 1948 dengan nama asli Mansyur Subhawannur atau yang lebih di kenal Mansyur S merupakan salah satu penyanyi dangdut ternama Indonesia.

Ia mengawali karier nya dengan merilis single lagu berjudul "Khana", setelah itu ia juga meluncurkan album perdananya dengan judul "Pesan perpisahan (1969)".

Nah berkat album nya tersebut lah namanya mencuat dan mulai di kenal di belantika musik dangdut tanah air. Lagu-lagu dari Mansyur S sendiri juga sangat bagus dan tidak kalah dengan karya penyanyi lainnya, ditambah lagi suaranya pun sangat khas dan mempunyai ciri sendiri.

Selain eksis di dunia musik dangdut ia juga sempat terjun di dunia akting, yaitu dengan membintangi sebuah sinetron di salah satu tv swasta, tentunya dengan tetap membawakan karakternya sebagai pedangdut.

Nah untuk kalian yang kesulitan mencari lagu Mansyur S mp3 disinilah tempatnya, karena di artikel ini sudah admin kumpulkan beberapa daftar lagu dangdut lawas dan terbaru dari karya Mansyur S, yang tentnya bisa kalian download.

download kumpulan lagu dangdut mansyur s tahun 80 an full album mp3 lawas terpopuler

BIODATA MANSYUR S

Nama lahir : Mansyur Subhawannur
Nama panggung : Mansyur S
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 30 November 1948
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, pencipta lagu, aktor
Jenis musik : Dangdut
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 1969 - sekarang
Populer Sejak : Merilis Single "Khana"
Anak : Irvan Mansyur

Download Lagu Dangdut Mansyur S Full Album TERPOPULER


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu dangdut Mansyur S full album mp3 yang sudah diberikan diatas. Selamat menikmati lagu-lagunya semoga dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua.

0 Response to "DOWNLOAD Kumpulan lagu MANSYUR S Full Album MP3"

Posting Komentar