CARA MEDOWNLOAD

DOWNLOAD Kumpulan lagu ELVY SUKAESIH Mp3 TERBAIK

Lagu Elvy Sukaesih Mp3 - Siapa yang tidak kenal dengan Ratunya Dangdut satu ini? tentunya kalian sudah pada tau semuanya kan. Yaps bunda Elvy yang merupakan salah satu penyanyi dangdut legendaris Indonesia yang sudah melahirkan puluhan lagu terbaik sampai saat ini masih hits dan populer di panggung hiburan tanah air.

Terbilang penyanyi lawas nama Elvy Sukaesih tetap eksis di kanca musik dangdut lewat karya lagu yang ia ciptakan dan nyanyikan tempo dulu. Ia mulai aktif sejak tahun 1964 silam dan populer sejak merilis album studio berjudul "Raja dan Ratu" bersama Rhoma Irama pada tahun 1975.

Lagu dangdut dari Elvy Sukaesih ini sendiri terbilang sangat bagus dan ngehits terbukti sekarang ini walaupun lagu lama masih sering dinyanyikan ulang atau dicover oleh penyanyi baru lainnya baik dengan versi Original maupun Dangdut Koplo yang banyak di populerkan oleh grup orkes melayu asal Jawa Timur.

Nah untuk kalian sendiri yang kesulitan mencari lagu dangdut lawas dari karya Elvy Sukaesih disinilah tempatnya, karena kalian bisa mendapatkannya secara mudah dan juga gratis dengan cara mengunduhnya melalui daftar yang sudah admin siapkan di bawah.

download kumpulan lagu dangdut lawas elvy sukaesih mp3 full album terbaik paling populer

BIODATA ELVY SUKAESIH

Nama lahir : Else Sukaesih
Nama panggung : Elvy Sukaesih
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 25 Juni 1951
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Jenis musik : Dangdut
Tahun aktif : 1964 - sekarang
Populer Sejak : Merilis Album "Raja Dan Ratu" Bersama Rhoma Irama (1975)
Pasangan : Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan
Anak : Haedar, Fitria, Ali Zaenal Abidin, Syechans, Wirdha Sylvina, Dhawiya Zaida
Orang tua : Muhamad Ali (ayah), Rohayah Asiah (ibu)

Kumpulan lagu Dangdut Elvy Sukaesih Mp3 Download


Demikian sajian dari admin kali ini tentang lagu lama Elvy Sukaesih mp3 paling populer, selamat menikmati semua lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur kalian semua.

0 Response to "DOWNLOAD Kumpulan lagu ELVY SUKAESIH Mp3 TERBAIK"

Posting Komentar